Sabtu, 22 November 2008

Belajar Iqro Online,Baca Iqro

Akhir akhir ini saya merenung tentang perbandingan 2007 dan 2008 saat ini . Apakah yang saya harus lakukan di 2008 ini. Akhirnya saya memiliki motto "Memperbaiki diri untuk sebuah niat suci" .
Ya memperbaiki diri ...dan terus memperbaiki diri yang sudah rusak . Dan tentu KeISLAM-man ku harus terus di asah .Alamak ..... aku sudah menjadi mualaf 2 tahun tapi aku belum khatam IQRO ...sedih banget kan .Alhamdulillah aku menemukan http://www.qronis.web.id
dan aku bisa mendownload Program Belajar Iqro Berbentuk Flash animasi. Silakan teman2 mendownload juga Qronis1 s/d Qronis 3 di alamat http://www.qronis.web.id atau di :

1. Qronis1-
2. Qronis2-
3. Qronis3


Setelah teman2 Download silakan teman2 Pecahkan file dengan menggunakan program Winrar dan temukan file bernama jilid1 ,jilid2,jilid3 yang merupakan induk dari semua file.

Selamat mencoba
Thanks to: http://www.qronis.web.id

atau teman2 dapat liat referensi lain di:

Belajar membaca dan mengerti secara ringkas, disajikan menarik oleh Fahmi Basya.

Semua file-file link ini saya ambil dari publikasi Fahmi-Basya@yahoogroups.com

Semoga ada manfaatnya. Cara-cara praktis, ringkas, dan mengena pada sasaran.

Flying book 0e1-ejaan al qur’an Alif dan Lam

Flying book 0e2-ejaan al qur’an - Al Fatihah.pps

Flying book 0e3-ejaan al qur’an - Sin Kaf Ain

Flying book 0e4-bacaan QS An’nas

Flying book 0e5-bacaan QS Al Falaq

Flying book 0e6-bacaan al qur’an N dan L

Flying book 0e7-bacaan al qur’an N dan M

Flying book 0e8 -bacaan al qur’an N dan T

Flying book 0e9-bacaan al qur’an Tho

Flying book 0e10-bacaan QS Al-Maun

Flying book 0e11-bacaan tanda bilangan

Flying book 0e12 -bacaan QS Al Fill

Flying book 0e13-bacaan QS Al Humazah - pengumpat

Flying book 0e14-bacaan QS Al Ashr

Flying book 0e15 -bacaan QS At Taakatsur

Flying book 0e16 -bacaan QS Al Qooriah

Flying book 0e17-bacaan Sholat

Flying book 0e18-bacaan Sholat

Flying book 0e19-bacaan QS Al ‘Aadiyat

Flying book 0e20-bacaan Qs Al Zalzalah

Pemuatan ini merupakan usaha ikut menyebarluaskan karya beliau yang berharga

"....sampaikanlah ilmu kepada sesama walau itu satu kata..... "

Thanks To All Creator



Tidak ada komentar: