Sabtu, 27 Februari 2010

5 Cara ampuh membangun kredibilitas dan mendatangkan traffic yang melimpah dengan metode gratisan

Dengan banyaknya pertanyaan lewat email yang menanyakan bagaimana membangun kredibilitas di dunia maya terkait dengan strategi pemasaran. Sekarang saya akan menerangkan bagaimana membangun kredibilitas dan mendatangkan traffic.
Aturan pemasaran internet sangat mudah: dengan uang hal-hal dapat bergerak cepat, dan tanpa uang itu akan bergerak perlahan-lahan. Karena kita akan berbicara tentang membangun kredibilitas dan traffic yang gratis, Anda harus memahami bahwa sebagai pengganti biaya, Anda harus sedikit berusaha untuk memastikan metode yang efektif.

* Metode pertama yang dapat Anda gunakan adalah dengan posting di forum. Posting artikel berguna serta menjawab pertanyaan seseorang, bukan sekadar kesepakatan sederhana untuk orang lain. Dengan memberikan nilai ke forum, orang-orang memperhatikan Anda. Bila Anda cukup membangun kredibilitas, orang akan klik link anda.

* Metode kedua adalah untuk menyediakan newsletter dengan isi baru dan segar. Hal ini untuk mendorong efek viral: ketika orang menemukan newsletter Anda menarik, mereka akan merekomendasikan lebih banyak orang untuk mengunjungi situs Web Anda dan mendaftar.

* Metode ketiga adalah metode gratis membangun hubungan dagang dengan situs-situs lain. Ini merupakan situasi saling menguntungkan bagi Anda dan pemilik situs seperti bertukar link. Anda dapat meningkatkan kualitas pertukaran dengan memastikan kedua situs dalam relung yang sama dan mempromosikan produk satu sama lain. Dalam jangka panjang, memiliki banyak link berkualitas tinggi akan menempatkan posisi tinggi dalam search engine!

* Metode keempat adalah menulis artikel tentang niche narket Anda, memberikan informasi berkualitas tentang isu-isu di niche market Anda. Ini akan membantu membuat Anda sebagai ahli dan mempercayai keahlian Anda, mereka akan mengunjungi situs Anda. Jangan lupa untuk menyertakan link ke situs Anda dalam kotak sumber redaksi Anda.

* Metode kelima Anda dapat menggunakan SEO pada website Anda. Cari beberapa kata kunci mengenai niche Anda dan menggunakannya dalam isi dari website Anda. Anda dapat mengamati kepadatan kata kunci dengan menggunakan kata-kata 1-3% dari seluruh isi dan pada awal konten. Menggunakan kata kunci yang tepat akan membantu website anda untuk dapat naik posisinya ketika mencari dan dengan demikian memperoleh traffic gratis.

Ada banyak metode di luar sana yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan lalu lintas gratis untuk situs Anda. Saya hanya memasukan lima kunci utama disini. Jika Anda mengetahui metode lain, baca terus.

Sekarang bahwa Anda telah menerima tips tentang cara meningkatkan kredibilitas dan menghasilkan traffic gratis untuk bisnis pemasaran internet. Segera praktekan di situs Anda dan lihat hasilnya.

Up date selalu Info mengenai bisnis online anda hanya di Harian Bisnis Online, Refferensi Bisnis Online dan Internet Marketing Indonesia