Rabu, 11 Februari 2009

KEHADIRAN sosok pria sejati memang selalu diharapkan para wanita. pesonanya yang begitu memikat kerap kali membuat wanita luluh di hadapannya.

Hebatnya lagi, tidak sedikit kaum hawa yang mendambakan kekasih pria sejati. Selain dapat memberikan perlindungan kepada sang kekasih, sosok pria sejati dapat diandalkan dan selalu memperlakukan pasangannya layaknya putri raja.

Kendati demikian, seorang pria tidak perlu menunggu menjadi sosok pria sejati. Kini dengan karisma yang Anda miliki, Anda pun bisa mencuri perhatian sang pujaan hati. Si dia pun akan semakin mengagumi Anda yang selalu menyirami hatinya dengan perhatian dan kasih sayang yang tulus.

Seperti dikutip Health24, mencuri hati wanita bukanlah hal yang sulit, cukup ikuti beberapa petunjuk di bawah ini:

Tampil apa adanya

Tampil apa adanya dan tidak berlebihan merupakan cara terbaik untuk menyatakan jatidiri Anda yang sebenarnya di hadapannya. Untuk mempererat hubungan dengan si dia, Anda pun bisa mengajaknya berkencan untuk menikmati indahnya pemandangan pantai. Agar terlihat percaya diri saat bersamanya, Anda pun bisa mengenakan pakaian yang nyaman.

Mampu mengontrol emosi dengan baik

Bersikap sabar dan mampu mengatur emosi di hadapan publik adalah salah satu sikap pria yang paling dikagumi wanita. Wanita pun cenderung memilih tambatan hati pada sosok pria yang tidak temperamental. Oleh karena itu jika Anda ingin menaklukkan hatinya, berlajarlah untuk senantiasa bersikap sabar.

Menjadi misterius dan sulit ditebak

Cara lain mencuri perhatiannya adalah dengan menjadi sosok misterius dan sulit untuk ditebak। Kali ini Anda bisa bersandiwara dengan menghilang sesaat di acara kencan bersama si dia। Saat pasangan terlihat panik dan gelisah menunggu kehadiran Anda yang tak kunjung datang, Anda pun seketika hadir di hadapannya sembari membawa seikat bunga mawar dan coklat. Lihatlah reaksi bahagia yang terpancar dari wajahnya.


http://lagiiseng.com