Senin, 02 Februari 2009

SEORANG_WANITA_CANTIK

Seorang wanita cantik tengah menikmati perjalanannya dengan kapal Laut. Untuk mengenang perjalanannya, dia menulis dalam buku harian.

Tanggal 13: Sebuah keberuntungan buatku. Aku berhasil mengenal kapten kapal dan ternyata dugaanku benar. Dia sangat gagah... Aaah beruntungnya aku.

Tanggal 14: Tanpa kuduga sang kapten mengajakku makan malam dan...

Alamak dia juga memuji kecantikanku... Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15: Dia mengajak makan malam lagi. Sang kapten ternyata nakal juga. Dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabanku besok.

Tanggal16: Dia menagih janji. Dengan jual mahal kutolak dia. (emangnya gua apaan...) eh...dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1500 penumpangnya.

Tanggal 17: Pagi yang cerah. Aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1500 पेनुम्पंग






http://community.computer-square.com/